Tuesday, January 11, 2011

Welcome 2011..

Tahun baru, tentu saja. mengingat tahun lalu, tahun 2010 penuh dengan ketidakberuntungan, kesedihan dan bencana, semoga tahun ini semua menjadi baru, ah tidak, semoga semuanya menjadi lebih baik lagi. semoga setiap manusia, bahkan pemerintah dan dunia ini menjadi semakin baik lagi. sadar akan pentingnya lingkungan sehingga tidak ada lagi bencana alam, dan tentu saja, GOD!!! semua harus lebih dekat pada Tuhan.
Dia satu-satunya jalan kebenaran. percayakah anda? di setiap kejadian hidup kita, ada campur tangan Tuhan di dalamnya. Ingatlah kalau di setiap bencana, kesedihan, kebahagiaan, dan segala yang terjadi di dunia ini, karena atas ijin Tuhan.
taukah kamu, saat anda menunggu seseorang dan dia tidak juga datang, Tuhan menguji dan mengasah Kesabaran anda.
di saat anda bimbang dalam memilih sebuah tindakan, Tuhan menguji dan mengasah Kebijaksanaan anda.
sadarkah anda? ayo dong, Tuhan tidak hanya ada untuk diingat saat anda menginginkan sesuatu atau saat anda sedang sedih dan butuh penghiburan saja, tapi ingatlah juga Dia pada saat anda bahagia.

Semoga di Tahun baru ini, banyak hal yang membuat kita semua menjadi pribadi yang lebih baik, baik secara rohani maupun jasmani. juga buat negara Indonesia tercinta, bertumbuhlah, berkembanglah, jadilah negara yang besar, yang makmur dan taat dalam bimbingan Tuhan.

,,,,,,,,,,,,,,,,,................................................Amin.................................................................

No comments:

Post a Comment