Sunday, October 24, 2010

This is me

haii, Bloggers...hari ini adalah hari pertama aku membuat blog, ehm.. sebenarnya ini bukan yang pertama kali, tapi berhubung aku sudah lama sekali ga blogging, aku melupakan alamat email dan password saya... hahahhaaa...
karena waktu itu sering membuka internet melalui warnet, jadi aku ga bisa menyimpan alamat email dan password di komputer itu. tapi berhubung sekarang aku sudah punya laptop sendiri (pameeeerr), hal tersebut menjadi hal yang mudah sekarang.
ahh, aku mau memperkenalkan diri, namaku olivia, lebih sering di panggil oliv, livia, atau via. banyak yah? karena aku sering pindah sekolah sejak SD, pindah dari suatu kultur ke kultur lain yang berbeda pula, cara mereka memanggil aku pun berbeda2... hahahaa... tentu saja hal itu sedikit memusingkan, namun sangat menyenangkan. aku punya banyak sekali teman, namun hanya sedikit yang dapat di jadikan sahabat.
aku berasal dari kupang-NTT, tapi aku lahir di sebuah kota kecil bernama Betun, 19 tahun 10 bulan dan 8 hari yang lalu.. ada yang tau NTT itu dimana? tentu saja, jangan sampai tidak tau,... kota kecil yang damai, penuh dengan rasa kekeluargaan dan kenyamanan. aku memang bukan berasal dari keluarga yang kaya, tapi papa ku selalu bisa menyekolahkan aku, hingga kini aku kuliah di UK. Petra. aku mencintai mereka. orang tua ku tentu saja. mereka cahaya hidupku. aku hidup demi membahagiakan mereka. mereka yang terbaik.:)
aku sekarang berada di Surabaya, yah, hitung2, ini adalah kotavku yang ke 5, kalau saja tempat lahir ku di sebut kota..:) yang pertama adalah betun, kota kelahiran sekaligus kota tmpt aku menjalani masa kelas 3-4 SD ku..
lalu Baucau yang sekarang adakah bagian dari negara Timor Leste (setidaknya aku bisa di anggap pernah tinggal di luar negeri.. hahaa...) yang merupakan kota tempat aku bertumbuh sejak balita sampai kelas 2 SD. kami tinggal di sana sampai pada pertengahan tahun 1997, dan pindah saat perang dan demonstrasi kemerdekaan sedang berlangsung.
kota ketiga ku adalah Kupang. keluargaku sekarang menetap di sana, dan selalu menjadi tempat aku pulang, Kupang selalu adalah rumah pertama ku, tempat aku menyelesaikan masa SD dan SMP ku yang penuh dengan warna.
kota keempat ku adalah Malang. aku menamatkan SMA ku di sana. kota yang dingin namun penuh dengan kenangan bersama teman2. dan sekarang, kota ku adalah Surabaya, sampai sekarang aku memiliki banyak sekali kenangan di Surabaya. tentu saja, bersama dengan teman2 yang sangat aku sayangi....
dan sebentar lagi, apabila Tuhan menijinkan, Penang, Malaysia, akan menjadi kota keenamku. tempatku magang. kota dimana aku mulai belajar bekerja untuk diriku sendiri.....

walaupun aku sering berpindah2 tempat tinggal, aku tidak pernah mengeluh, karena aku tau, ada seseatu yang baik sedang menungguku di sana....

ahh, matahari sudah hampir terbit, sudah waktunya aku tidur. tidak terasa, hampir 3 jam aku menulis blog ini.. hahahahaaa.... then, good night, no, good morning all... have a nice day.. i have to take a rest after doing a lot of fun thing today.....
~GBU~

No comments:

Post a Comment