Sunday, October 31, 2010

Sebulan menjaga lab

wow, hari ini tepat sebulan aku magang di lab pariwisata, atau istilahnya jaga lab pariz. yeah, capek, kehilangan banyak waktu santai dan tentu saja waktu istirahat ku yang memang sangat berharga dan panjang luar binasa seperti hibernasi, hahahahaa..
tapi dari semua itu, kegiatan ku ini sangat menyenangkan. aku selau senang melakukan hal-hal baru, dan aku belajar banyak dari menjaga lab. aku belajar membooking tiket untuk orang lain. belajar melayani orang, baik secara langsung maupun lewat telepon, dan hampir semua orng yang membooking berasal dari kawasan petra, jadi ga susah kalo ngantar tiketnya atau ambil uang tiket. 
Yah, biarpun agak membosankan ya di lab itu, apalagi kalau ga ada sinyal di lab yaa, bb serasa mati kutu. tapi di lab selalu tersedia internet gratis dan game2 yang meskipun sebagian besar hanya trial (-,-"), masih bisa di toleril. dan aku cukup menikmatinya.
dari semua itu, tentu saja, MEMAKAI SERAGAM!! well, dulu aku sangat benci hari jumat secara tidak langsung, karena aku harus memakai seragam setiap hari jumat, yah, peraturan lama yang mengharuskan setiap mahasiswa pariwisata harus memakai seragam setiap hari jumat, rapi, dengan sepatu fantovel setinggi max 15cm. upss, salah, 5cm.
nah, satu hal lagi yang merupakan hiburan tersendiri, di lab ada yang menemani, menurut kalian sapa? hayoo.... jangan pikir yang aneh2 deh. di sana ada ko harris. salah satu TL (tour leader), asdos, atau semacam itulah, (hehee..). orangnya lucu, ceplas-ceplos, cerewet gitu. jadi enak banget di ajak ngobrol. aku sampe di kasi nama baru , olive ( yang di baca olaive dengan aksen inggris lebaynya, hahahahaaa.. sorry lohh ko..). memang namaku olivia, dan teman2 ku memanggilku dengan nama oliv, tapi bukan olive, apalagi olive'nya popeye. secara dari bentuk badan aja udah beda banget, ngekz... tapi, dari semua itu, aku mendapatkan satu hal, teman baru. dan dapat teman baru itu menyenangkan.

No comments:

Post a Comment