Sunday, November 14, 2010

pengampunan....

pengen banget mesoi orang... untungnya udah janji buat ga meso2 lagi.. tapi beneran, susah bangett... Tuhan, bantu via lewati smua ini.. via sudah hampir sampai di batas kesabaran dan batas "menghormati" org lain..
aku sabar, selalu sabar.. itulah kenapa aku MENANG ats kemarahanku padamu, MENANG atas kata egois, dan MENANG atas kamu. kamu benar2 KALAH TELAK!! aku berdoa pada Tuhan, semoga perbuatan2mu padaku di ampuni, karena aku MENGAMPUNI kamu dengan sepenuh hati.. sungguh...

dan terima kasih, kamu sudah susah2 meluangkan waktu buat baca blog-ku setiap hari hanya untuk tau, apa yang aku tulis.
satu hal lagi, terima kasih karena lewat kamu, Tuhan melatih aku untuk lebih sabar lagi. 
aku tau kamu marah karena aku meninggalkan kamu. kamu marah karena aku terkesan mengkhianati kamu. tapi tidak, sungguh. aku hanya bosan dengan rutinitas setiap hari dan kekangan dari mu yang sangat sangat sangat membebani hidupku yang sudah sangat berat dengan berbagai tekanan ini. aku harap kamu mengerti. tidak apa-apa kalau kamu mau memaki ku seperti apapun, makilah sampai kamu puas, karena satu hal, setiap kata makian itu tidak akan mempengaruhi aku, ingat, aku bukan orang tak beragama yang tidak percaya kuasa Tuhan. setiap perkataan jahatmu tidak akan berlaku. apapun yang kamu lakukan, sesakit apapun hatiku karena kata-katamu, 
aku memaafkan kamu.
sungguh...

No comments:

Post a Comment